Home / Event / Persiapkan Musda ASLI, Pengusaha Laundry Banten Gelar Kopdar

Persiapkan Musda ASLI, Pengusaha Laundry Banten Gelar Kopdar

Setelah sekian lama vacuum dari  kegiatan, sejumlah pengusaha laundry yang tergabung dengan ASLI di wilayah Banten kembali mengadakan acara.

Kali ini acara dikemas dalam bentuk kopdar yang juga diisi dengan sejumlah presentasi menarik. Salah satunya adalah materi tentang cara mencuci tas, sepatu dan apparel berbahan kulit lainnya.

Materi tersebut dibawakan oleh Yudhistira, pemilik Laundreze yang berada di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Dalam pemapararannya, Yudhis memberikan contoh cara membersihkan sepatu kulit, tas, dompet dan apparel lainnya dengan benar.

Acara juga diisi oleh Ketua Umum ASLI Apik Primadya. Dalam sambutannya, Apik menjelaskan pentingnya wadah organisasi untuk para pengusaha laundry. Ia menjelaskan beragam manfaat jika para pengusaha laundry bergabung dengan organisasi resmi seperti ASLI (Asosiasi Laundry Indonesia).whatsapp-image-2016-10-23-at-21-47-59

Tak kalah seru, acara tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang roadshow BeASLI, sebuah aplikasi interaktif berbasis mobile yang akan mempertemukan pengguna jasa laundry dengan pemilik laundry yang bergabung dengan ASLI. BeASLI merupakan hasil kerjasama Akabe dengan ASLI.

Moga Handharu sebagai CEO BeASLI turut memperkenalkan apa itu BeASLI dan bagaimana prospek ke depan mengenai dunia digital yang akan dikolaborasikan dengan demand dalam hal laundry.whatsapp-image-2016-10-23-at-21-49-25

Menurut Ketua Panitia, Siwi Pembayun Indriayu, acara dikemas sangat menarik. “Seru, banyak doorprize dan banyak ilmu,” ujarnya kepada Majalah Laundry.

Ia tak menyangka peserta yang datang akan sebanyak itu. Peserta, lanjut Siwi, juga tampak antusias menyimak setiap sesi demi sesi. Ia mengatakan, ilmu yang didapat sangat bermanfaat.

Sementara itu Yudhistira juga mengunkapkan hal yang sama. “Acaranya keren dan sangat bermanfaat bagi pengusaha laundry di Banten, karena dengan adanya wadah organisasi pengusaha akan sangat terbantu baik ilmu. pemasaran maupun manajemen laundry,” ujar Yudhis.

whatsapp-image-2016-10-23-at-21-49-28

Ia menambahkan, BeASLI diprediksi akan sangat membantu pengusaha dalam order dan pasti akan menambah omzet laundry.

Sementara itum kopdar tersebut merupakan rangkaian dalam persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ASLI Banten yang akan digelar dalam waktu dekat.

whatsapp-image-2016-10-23-at-21-49-50 whatsapp-image-2016-10-23-at-21-49-30 whatsapp-image-2016-10-23-at-21-49-29 whatsapp-image-2016-10-23-at-21-49-26

Tags:

laundry banten, asli banten, seminar laundry banten

Ada komentar?

Baca Juga

Jangan lupa share :)

About Majalah Laundry

Majalah Laundry adalah media referensi usaha laundry. Terbit untuk Anda yang ingin menambah pengetahuan, wawasan dan tips serta trik dalam mengembangkan dan mengelola usaha laundry. Kami terus berupaya menghadirkan sesuatu yang baru ke hadapan Anda.

BACA JUGA

musda asli riau

Seperti Daerah Lain, di Riau Juga Akan Digelar Musda Asosiasi Laundry Indonesia

Seiring dengan semangat Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) sejumlah pengusaha laundry di Riau bakal mengikuti jejak ...

shares