Home / Mesin / Mesin Pengering Beko – Primadona Baru di Indonesia
mesin pengering dan mesin cuci beko makassar

Mesin Pengering Beko – Primadona Baru di Indonesia

Bagikan Sekarang!

Kabar baru bagi Anda pengusaha laundry. Kini hadir satu lagi brand yang bakal meramaikan pasar mesin laundry di Indonesia. Namanya Beko. Beko adalah merek berbagai perlengkapan elektronik rumah tangga. Khusus untuk laundry, Beko hadir di Indonesia untuk mesin cuci dan mesin pengering.

Pengering pakaian Beko menggabungkan fitur pintar dengan desain fungsional dan elegan. Diklaim, mesin pengering Beko dapat meningkatkan produktifitas sambil tetap menjaga efisiensi biaya.

Efisiensi Energi A+++

Mesin pengering pakaian biasanya dianggap sebagai biang kerok pemborosan energy, terutama listrik. Namun kini dengan Beko, hal tersebut tidak terjadi.

Menurut master dealer Beko untuk wilayah Indonesia Timur, Haidir Khaliq, Beko kini telah menghadirkan pendekatan baru di bidang pemanasan ruang pengering. Dengan spectrum solusi hemat biaya, mesin pengering Beko mampu menghasilkan energy panas dari A+ menjadi A+++. “Ini terobosan baru yang ditunggu-tunggu,” ujar Haidir.

Efisiensi Kondensasi Tinggi

Disegel dengan desain khusus membuat kondensasi lebih cepat dan lebih sedikit kehilangan udara panas. Pembentukan kelembapan di dalam lingkungan juga akan diminimalkan oleh teknologi khusus ini.

Kombinasi Teknologi Kering & Hemat dengan Pompa Panas

Mesin pengering inovatif dari Beko adalah kombinasi dari pengering kondensasi dan penyejuk udara. Evaporator dalam sistem berperan melakukan kerja kondensor, mengeringkan udara jenuh. Kondensor memanaskan udara yang mengeringkan cucian.

Selain itu, sistem putaran tertutup hemat energi dalam pengeringan cucian dan menguapkan air dari pakaian. Dengan menggunakan sistem pertukaran panas yang efisien energi ini, suhu udara di dalam drum jauh lebih rendah dibandingkan dengan pengering konvensional dan yang lebih penting lagi, menggunakan energi dalam jumlah minimum.

Saat ini, mesin pengering Beko masih dibekali dengan sumber panas dari listrik. Sehingga, bagi yang ingin merubahnya menjadi sumber gas elpiji, dapat melakukan konversi terkebih dahulu.

“Tapi tidak lama lagi kami akan menghadirkan yang sudah built up dengan pemanas gas elpiji,” kata Haidir.

FlexySense – Automatic Sensor Drying

Pengering yang dikontrol sensor Beko memudahkan penggunaan dengan kelembapan dan sensor suhu canggih. Sensor FlexySense memudahkan Anda untuk estimasi waktu pengeringan dengan memungkinkan Anda memilih tingkat kekeringan yang diinginkan.

Pengering berhenti secara otomatis ketika mendeteksi tingkat kekeringan yang diminta yang telah dicapai.

Misalnya, dalam program iron dry, Anda bisa mendapatkan tingkat kekeringan yang sama persis dalam setiap siklus, terlepas dari beban pengeringan dan tingkat kencangnya air.

Mesin pengering Beko ini sangat cocok digandeng dengan mesin cuci Beko dan dimodifikasi menjadi stack dan dioperasikan dengan koin. Bisa juga dioperasikan secara terpisah.

Beko ini adalah merek official FC Barcelona. Jersey para pemian Barcelonapun terdapat logo Beko di salah satu lengan mereka.

Kini, mesin pengering pakaian Beko bisa didapat di Supermarket Laundry, Jl. Bugenvill No. 22, Panakukkang, Makassar. Telpon 0853-4095-0357 www.pusatkebutuhanlaundry.com

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares