Home / Event / Pendaftaran Indonesia Best Practices Laundry Awards 2019 Sudah Dimulai
Daniel Christian Tarigan Juara 1 Indonesia Best Practices Laundry Awards 2018 R
Daniel Christian Tarigan Juara 1 Indonesia Best Practices Laundry Awards 2018 R

Pendaftaran Indonesia Best Practices Laundry Awards 2019 Sudah Dimulai

Bagikan Sekarang!

Diakui atau tidak, Indonesia Best Practices Laundry Awards 2018 (IBPLA 2018), tahun lalu adalah ajang penghargaan insan laundry Indonesia perdana yang sukses diselenggarakan serta memberikan dampak positif di dunia laundry terutama laundry kiloan/retail.

Peserta mengaku semakin percaya diri dan terpacu untuk meningkatkan kualitas layanan laundrynya. Selain itu, IBPLA 2018 telah memberi gambaran yang konstruktif tentang bagaimana membuat sebuah standarisasi dalam bisnis cuci mencuci ini.

Di samping getolnya kegiatan Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) dalam mensosialisasikan peningkatan mutu dan standar layanan, IBPLA seolah menjadi check point bagi para pesertanya untuk tahu sejauh mana telah melangkah serta melakukan perbaikan.

Belum lagi, pemenang IBPLA 2018 yang dikirim ke Global Best Practices Awards di Milan, Italia menjadi kebanggan Indonesia telah sukses terlibat dalam event internasional itu.

Expo Laundry 2019 semakin dekat, ajang penghargaan Indonesia Best Practices Laundry Awards 2019 juga telah memasuki fase pendaftaran.

Panitia telah disibukkan dengan sejumlah ajang sosialisasi serta penjaringan peserta dari seluruh Indonesia.

“Harapan kami, tahun ini semakin banyak yang mendaftar,” ujar Apik Primadya. Ketua Umum ASLI yang juga ketua panitia IBPLA 2019.

Apik menyebut, gaung IBPLA tahun lalu telah mendorong sejumlah orang untuk mengkompetisikan bisnisnya di ajang yang sama tahun ini.

IBPLA sendiri akan digelar tanggal 11-12 Juli 2019.

Pemilik Apique Laundry yang menjabat sebagai Ketua Umum ASLI untuk dua periode itu yakin antusiasme pendaftar IBPLA tahun ini lebih banyak dari tahun lalu.

“Meskipun penjuriannya ketat, tapi peserta justru bangga dapat terlibat event ini sehingga dapat mengukur kemampuan serta mendapatkan penilaian yang secara bisnis sangat mereka butuhkan,” sambungnya.

Pemenang IBPLA 2019 terbilang special. Pasalnya, pada saat yang sama juga digelas South East Asia Best Practices Awards (SEABPA 2019) yang merupakan event setingkat ASEAN.

Selanjutnya, juara pertama IBPLA 2019 dan SEABPA 2019 akan menjadi perwakilan Indonesia berkompetisi dengan para pebisnis laundry seluruh dunia dalam GBPA 2019.

Penganugerahan akan dilakukan di Frankfurt, Jerman bersamaan dengan digelarnya Texcare Internasional bulan Juni 2020.

Untuk mendaftar menjadi peserta IBPLA 2019, dapat menghubungi panitia atau mengklik website www.laundryawards.com

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares