Home / Uncategorized / Ratusan Poster Gratis Untuk Promosi Laundry

Ratusan Poster Gratis Untuk Promosi Laundry

Bagikan Sekarang!

Sering kesulitan membuat material promo untuk laundry Anda? Bingung cara bikin brosur laundry? Kami coba bantu. Kami membuat puluhan (rencananya ratusan) konten yang dapat dipakai secara bebas untuk mempromosikan usaha laundry.

Konten ini kami buat dengan konsep yang sederhana. Hanya berisi headline saja. Namun, tidak menutup kemungkinan akan dikembangkan menjadi brosaur yang full color, full content, hingga customized sesuai kebutuhan.

Untuk saat ini jika Anda kesulitan menemukan cara membuat brosur laundry, cara ini mungkin capat membantu.

Silahkan download konten e-poster laundry ini untuk promosi Anda di media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok maupun story di WhatsApp.

Anda tidak perlu meminta ijin kepada kami, silahkan pakai sepuasnya. Beberapa desain sudah ada ruang untuk menempatkan logo atau nama laundry Anda.

Anda juga bisa memodifikasi contoh desain poster laundry ini sesuka Anda.

Buka halaman ini secara berkala di hari-hari mendatang kamrena tim desain kami akan terus mengupdate agar pilihan desain semakin banyak.

Berikut ini contoh-contohnya:

Untuk konten lebih banyak dengan ukuran HD (high definition) silahkan download di Google Drive: klik tombol DOWNLOAD di bawah ini.

Jangan lupa untuk share agar lebih banyak yang mendapat manfaat.
Koleksi poster juga akan kami update dengan berbagai kategori. Bukan hanya untuk laundry pakaian tapi juga laundry sepatu, tas, helm, cuci sofa, cuci karpet hingga general cleaning. Silahkan cek secara berkala.

Ikuti video menarik seputar bisnis laundry di Channel Majalah Laundry

Bagikan Sekarang!

Tidak menemukan yang Anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian Anda di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares

Tips & Trik Bisnis Laundry GRATIS Langsung ke HP Anda.

Masukkan alamat email Anda, jadilah bagian dari komunitas eksklusif yang akan menerima email secara berkala seputar pengembangan bisnis laundry.