Home / Event / Resmikan Showroom, Maytag Bagi-bagi Pickup
Maytag Commcersial Indonesia

Resmikan Showroom, Maytag Bagi-bagi Pickup

Bagikan Sekarang!

Sebagai distributor utama produk Maytag Commercial Laundry di Indonesia, PT. Triton Internasional terus mengalami kemajuan. Penjualan yang terus meningkat serta loyalitas pelanggan yang terjaga, menjadikan PT. Triton semakin percaya diri menjadi rujukan pembelian mesin laundry di Indonesia.

Jumat (15/11/2019) kemarin, PT. Triton meresmikan  sebuah sarana bagi para pelanggan, rekan usaha, dan subdealernya.

Sebuah tempat di mana mereka dapat melihat produk Maytag, mengikuti meeting dan seminar serta berkonsultasi tentang masa depan usaha laundry dan perencanaan mereka.

Berlokasi di Gading Serpong Boulevard Kav. S-18, PT. Triton meresmikan One Stop Laundry Solution pertama di Indonesia. Nantinya tempat ini akan menjadi pusat segala bisnis laundry di Indonesia. Pada hari pembukaan, PT. Triton mengumpulkan ratusan rekan usaha, subdealer dan pelanggan setianya untuk merayakan grand opening dari showroom Maytag.

Dalam kesempatan itu, manajemen PT. Triton juga akan melakukan penandatanganan komitmen untuk membuka 10,000 outlet di Indonesia dalam waktu dekat untuk mensaturasi pasar Indonesia yang kini permintaannya semakin meluas.

Hal ini juga akan memperkuat hubungan kerjasama PT. Triton Internasional dan Maytag untuk melangkah lebih jauh lagi mengembangkan bisnis laundry di Indonesia.

Selain itu, PT Triton juga akan meluncurkan sebuah aplikasi bernama U WASH. Aplikasi yang memudahkan para pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran laundry melalui smartphone mereka.

“Tidak perlu lagi pelanggan membawa dompet dan uang mereka, membeli koin dari kasir maupun mesin penukar koin, atau berkeliling komplek untuk mencari informasi mengenai laundry terdekat,” kata Rizal Matulatan dari PT. Triton.

Kata dia, aplikasi U Wash akan menyediakan segalanya mulai dari e-wallet, pembayaran QR Code dan informasi mengenai laundry terdekat.

Tidak lupa PT. Triton juga memberikan bentuk appresiasi mereka kepada para subdealer terbaik mereka pada tahun ini. Lima dari subdealer dengan performa terbaik akan masing-masing dihadiahkan sebuah mobil Suzuki Carry Pickup.

Haidir Khaliq, pemilik Supermarket Laundry Makassar menjadi salah satu penerima hadiah mobil tersebut. “Terima kasih, ini akan menambah mobilitas tim kami dalam menjangkau pelanggan di daerah,” ujarnya di lokasi.

Anton Agusta, pemilik Agusta Dryer juga tercatat sebagai salah satu subdealer dengan penjualan tertinggi. Ia juga membawa pulang satu unit Suzuki Carry Pick Up berlogo Maytag.

Untuk para pelanggaannya PT. Triton sendiri akan melakukan event gosok-gosok berhadiah yang nantinya dapat ditukar dengan voucher maupun hadiah dari PT. Triton Internasional. (aw)

Bagikan Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares