Home / Teknologi / Telah Hadir Google Maps Extractor, Software Pengeruk Data Google Maps
google-maps-extractor-scraper

Telah Hadir Google Maps Extractor, Software Pengeruk Data Google Maps

Bagikan Sekarang!

Mungkin Anda tak pernah berfikir bahwa database di Google Maps bisa dikumpulkan berdasarkan kategori bisnis dan lokasinya. Bayangkan jika Anda seorang penjual mesin atau perlengkapan usaha laundry, sedang membutuhkan data outlet laundry di suatu kota tertentu, Anda perlu mengirimkan tim yang bertugas mendata outlet laundry tersebut.

Berapa biaya yang dibutuhkan? Berapa waktu yang dibutuhkan? Padahal di Google telah tersedia database yang bisa dikumpulkan. Semua data calon pembeli produk ada di Google Maps. Lalu bagaimana caranya mengumpulkan data Google Maps?

Kini telah hadir sebuah tools yang bisa Anda gunakan untuk mengeruk database Google Maps. Namanya Google Maps Extractor, atau Google Maps Scraper. Discrape lalu diekstrak. Artinya, datanya dikeruk lalu disaring. Dikeruk dari Google Bisnis atau Google Maps, lalu disaring diambil yang perlu saja, misal alamatnya, emailnya atau nomer teleponnya.

Anda bisa menggunakan tools ini untuk mengumpulkan database berdasarkan kategori dan nama kota. Bisa dipersempit menjadi nama kecamatan atau kelurahan. Keren kan?

Lalu untuk apa datanya? Bisa Anda gunakan untuk mengirim SMS Blast, WhatsApp, Email Blast, Facebook Ads Custom Audience dll.

Nah, silahkan beli tools ini dan rasakan manfaatnya.

Harganya masih promo prelaunch. Harga normalnya bisa di atas Rp. 750.000. Tapi kami ada lisensi terbatas untuk bisa menjualnya dengan harga Rp. 250.000.

Informasi lengkap tentang software Google Maps Extractor ini ada di web www.scraper.web.id

Atau bisa juga melalui WhatsApp ke 081222220750. Ketik di WA dengan format: SCRAPER NAMA NAMA KOTA.

Contoh: SCRAPER AGUS WIJOYO CILACAP, kirim SMS atau WA ke 081222220750

Ikuti video menarik seputar bisnis laundry di Channel Majalah Laundry

Bagikan Sekarang!

Tidak menemukan yang Anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian Anda di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares

Tips & Trik Bisnis Laundry GRATIS Langsung ke HP Anda.

Masukkan alamat email Anda, jadilah bagian dari komunitas eksklusif yang akan menerima email secara berkala seputar pengembangan bisnis laundry.